Doa Qunut Sayyidina Umar Bin Khattab Arab Latin Dan artinya

Doa qunut sayyidina umar
Doa qunut sayyidina umar

Doa qunut sayyidina umar - assalamu alaikum wr. wb, sahabat kajian muslim, alhamdulillah sampai saat ini saya masih diberikan kesempatan untuk terus menuliskan artikel yang ada di blog kecil ini, dan membagikannya kepada sahabat kajian muslim, setelah sebelumnya saya menuliskan artikel tentang doa memohon merubah nasib, pada artikel kali ini saya akan menuliskan doa qunut dari sayyidina umar, seperti apa ya doa qunut sayyidina umar itu, mari kita simak dan pelajari bersama - sama dibawah ini. http://www.kajianmuslim.net/2016/08/bacaan-doa-qunut-sholat-shubuh-lengkap-dengan-artinya.html
DOA QUNUT SAYYIDINA UMAR
LATINNYA :
Allahumma adzibil kafarata walmusyrikinal ladziina yashudduuna ansabiilika wa yukadzdzibuuna rusulaka wa yuqaatiluuna auliyaa aka allaahummaghfirlilmu miniina wal muminaati wal muslimiina wal muslimaati wa ashlih dzaata bainihim wa allifbaina quluubihim waj al fii quluubihimul iimaana wal hikmata wa tsabbithum alaamillati rasuulika wa auzi hum an yuufuubi akdikalladzii aahadtum alaihi washurhum alaa aduwwika wa aduwwihimilaahal haqqi waj alnaa minhum.
ARTINYA :
Wahai allah! siksalah orang - orang kafir dan orang musyrik yang menghalangi orang-orang yang menuju jalan engkau, mendustakan para rasul engkau dan membunuh kekasih - kekasih engkau. wahai allah! ampunilah dosa orang - orang mukmin laki - laki dan perempuan, muslim laki - laki dan perempuan, perbaikilah hubungan di antara mereka, satukanlah di antara hati - hati mereka, dan jadikanlah didalam hati mereka ke imanan dan hikmah, teguhkanlah mereka di atas agama rasul engkau, anjurkanlah mereka untuk memenuhi perjanjian yang telah engkau buat dengan mereka, tolonglah mereka dalam mengalahkan musuh engkau dan musuh mereka, dan jadikanlah kami termasuk bagian dari mereka, wahai tuhan yang memiliki kebenaran.

Nah sahabat kajian muslim itulah doa qunut sayyidina umar yang dapat kami bagikan, semoga artikel ini menjadikan kita senantiasa untuk belajar doa - doa dan yang lainnya.

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat kajian muslim yang selalu berkunjung untuk mencari informasi tentang doa - doa dan yang lainnya karena kunjungan sahabat kajian muslim bagi kami itu adalah sebuah dukungan, tetap kunjungi terus situs kami ya, akhir kata saya ucapkan wasallam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Qunut Sayyidina Umar Bin Khattab Arab Latin Dan artinya"

Post a Comment